BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Rabu, 04 Agustus 2010

Susunan Pemain Yang di Pertahankan

Manajemen Persib Bandung Selasa malam kemarin melakukan pertemuan di sebuah hotel di Jalan Asia-Afrika. Dalam pertemuan tersebut manajemen memutuskan beberapa hal. Di antaranya pemain-pemain yang akan tetap memperkuat Maung Bandung musim depan.

Inilah nama-nama pemain yang dipertahankan seperti yang disebutkan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim. Markus Haris Maulana, Cecep Supriatna, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Gilang Angga, Wildansyah, Munadi, Hariono, Atep, Eka Ramdani, dan Airlangga Sutjipto.

selain mengumumkan pemain-pemain yang dipertahankan, manajemen Persib Bandung juga mengumumkan pemain-pemain yang musim depan tak lagi memperkuat Maung Bandung.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim, didampingi Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar, menyebutkan ada beberapa nama yang musim depan tak lagi memperkuat Persib. Inilah nama-nama pemain yang tak dipertahankan.

Hilton Moreira, Satoshi Otomo, Chandra Yusuf, Edi Hafidz Murtado, Cucu Hidayat, Dedi Haryanto, Aji Nurpijal, Irwan Wijasmara, Budi Sudarsono, dan Christian Rene Martinez.

Source: TJ

0 komentar: