BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Rabu, 16 Juni 2010

Isu Hilangnya Gonzalez

Absennya striker haus gol Persib, Cristian Gonzalez, memang menyimpan tanda tanya besar di kalangan media atau pun di kalangan bobotoh. Ketidak hadirannya dalam tiga sesi latihan Persib memunculkan isu bahwa Gonzalez tengah mengurusi kontrak baru dengan tim yang ingin merekrutnya.

Sebagaimana disebutkan Gonzalez tengah serius didekati oleh PSM Makassar. Klub pertama yang mendatangkan Gonzalez dari Uruguay ini memang ngotot untuk mengembalikan si pemilik nomor punggung 99 tersebut ke Makassar.

Bahkan isunya sudah ada klausul kontrak yang telah mencapai kesepakatan harga. Tapi sampai hari ini, isu tersebut belum dapat dikonfirmasikan kepada striker yang sudah mengoleksi 4 gelar top skor Liga Indonesia ini.

Tapi semuanya itu dibantah oleh ofisial Persib, Pipin Kusmantara. Pipin adalah orang Persib terdekat dengan Cristian Gonzalez karena dia orang yang dipercaya Gonzalez selama tinggal di Bandung.

"Tidak benar itu semua. Kalau ada apa-apa pasti Gonzalez dan keluarganya selalu bilang dulu kepada saya. Yang jelas dia akan ikut latihan lagi dengan Persib dalam minggu ini. Dia siap berlatih dan memperkuat kembali Persib," jelasnya.

0 komentar: