BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Senin, 21 Juni 2010

Viking: Lihat Dulu Kemampuannya

Jika di tataran mantan pemain Persib banyak yang protes tentang kedatangan pelatih anyar asal Prancis, komunitas bobotoh terbesar Viking Persib Fans Club justru menunggu-nunggu kedatangan pelatih asing tersebut.

Ketidaksabaran tersebut lebih dikarenakan rasa penasaran dari bobotoh akan pelatih yang didatangkan secara kontroversial tersebut.

Kordinator Viking, Yana, menyambut baik pelatih yang direncanakan akan datang pada 24 Juni mendatang. Dirinya berharap agar pelatih baru tersebut bisa membawa Persib ke jenjang lebih baik juga bisa membawa Persib meraih juara Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

"Saya sudah melihat trek recordnya di internet. Menurut saya pelatih tersebut bagus karena pernah menjadi pelatih terbaik di Alzajair menangani CSC," ujar Yana, Minggu (20/6).

Dengan kualitas dan perjalanan sebagai arsitek sepak bola yang cukup bagus, Yana berharap bisa menggenjot prestasi Persib di Liga Super Indonesia.

"Apabila perjalanan pelatihnya bagus. Ada harapan, pelatih baru ini bisa memperbaiki Persib Bandung. Apalagi bisa menjadi juara di musim depan," tuturnya.

Yana menambahkan, pola sepak bola di Indonesia berbeda dengan pola di Alzajair dan Prancis. Oleh sebab itu, lanjut Yana, pelatih baru ini harus pintar melihat kondisi sepak bola di Indonesia.

"Banyak pelatih yang perjalananya bagus. Tapi ketika datang ke Indonesia menjadi buruk. Hal itu yang dikhawatirkan bobotoh," ujarnya.

"Segala yang disodorkan oleh manajemen dan konsorsium kita setuju-setuju saja. Yang jelas itu untuk kepentingan Persib agar bisa lebih baik," Sambungnya.

0 komentar: