BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Jumat, 18 Juni 2010

Persib Akan Tes Pelatih Asal Perancis

Bandung - Persib Bandung berencana mendatangkan pelatih asal Perancis sekitar akhir Juni. Pelatih bernama Daniel Damarco itu akan dites sebagai salah satu kandidat pelatih Persib di Liga Super musim depan.

"Rencananya tanggal 24-26 Juni. Dia akan dicoba apakah. Misalnya bisa cocok dengan anak-anak (pemain Persib) dan sebagainya," kata Manajer Persib Umuh Muhtar, usai latihan pemain Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Jum'at (18/6).

"Dia nggak menangani dulu tim Persib di ajang Piala Indonesia. Dia hanya dites dulu." Umuh s belum mengetahui data diri lengkap maupun rekam jejak Daniel sebagai pelatih bola. Dia pun baru mendengar nama pelatih asal Perancis itu saat mengikuti rapat antara konsorsium dan manajemen Persib di Jakarta, Rabu (16/6) malam lalu.

"Nama daftar calon pelatih dan pemain itu disampaikan salah seorang anggota konsorsium. Saya pun waktu itu tercengang saja, karena saya merasa tak ada koordinasi sebelumnya," aku Umuh.

Ia juga menyebutkan, dalam rapat nama Daniel Danarco itu digembar-gemborkan sebagai pelatih dengan kualitas di atas rata-rata pelatih bola yang ada di Indonesia kini.

"Tapi soal kenyataannya ya belum tahu, kita tes saja dulu nanti. Saya berharap rekrutmen pelatih dan pemain Persib betul-betul berlangsung profesional demi Persib, bukan karena kepentingan pribadi dan ledekatan-kedekatan dengan orang tertentu,"tandas Umuh.

Nama Daniel Damarco adalah nama terbaru yang meramaikan bursa kandidat pelatih Persib. Sebelumnya, sempat mencuat antara lain nama Rahmad Darmawan (Sriwijaya FC), Jacksen F. Tiago (Persipura Jayapura), Robert Rene Alberts (Arema Indonesia).

0 komentar: