BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Rabu, 16 Juni 2010

Piala Indonesia Ajang Seleksi Pemain Persib

Manajemen Persib memang belum mau membahas mengenai pembentukan tim untuk musim depan. Pembahasan mengenai siapa pemain yang dipertahankan, siapa yang masuk atau siapa yang keluar baru akan dibahas setelah perhelatan Piala Indonesia berakhir, Juli mendatang.

Meski demikian, manajemen, Selasa (17/6), mengumumkan kalau Piala Indonesia akan dijadikan sebagai seleksi berjalan untuk skuad Persib musim depan. Seluruh pemain Persib diharapkan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai bahan pertimbangan tim pelatih untuk merekomendasikan mereka kepada manajemen sebagai pemain yang layak untuk dipertahankan.

"Piala Indonesia adalah ajang pembuktian bagi seluruh pemain kepada bobotoh, pelatih, konsorsium dan manajemen bahwa mereka layak untuk memperkuat Persib," kata manajer Persib, Umuh Muhtar.

Dijelaskan Umuh, seluruh pemain harus termotivasi untuk tampil maksimal dalam latihan atau pun dalam pertandingan di babak 8 besar nanti.

"Mereka harus menunjukan keseriusan mereka dalam berlatih atau pun dalam pertandingan nanti. Saya yakin seluruh pemain memiliki keinginan dan motivasi yang kuat untuk membela dan memberikan
yang terbaik untuk Persib," tambahnya.

Soucer : TJ

0 komentar: