BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Jumat, 20 Agustus 2010

Abanda Harus Menunggu Seminggu Lagi

Masa depan bek jangkung asal Kamerun Herman Abanda bersama Persib Bandung masih belum jelas. Pemain yang musim lalu berseragam Persija Jakarta ini Kamis (19/8) terus berlatih bersama skuad Maung Bandung di Lapangan Brigif Cimahi.

Sore kemarin, Abanda berlatih melakukan sundulan memanfaatkan umpan silang. Aksi pemain keling ini beberapa kali mengundang decak kagum penonton yang menjadikan menonton latihan Persib sebagai ajang ngabuburit.

Setelah lebih dari 60 menit menggelar latihan, Daniel Darko Janackovic pun menghentikan sesi latihan umpan silang. Usai memberikan pengarahan kepada para pemain, Darko dan Abanda terlihat berbincang serius berdua di tengah lapang. Mereka berbincang kurang lebih selama tiga menit.

Abanda ketika ditanya wartawan dirinya diminta untuk fokus menjalani latihan. "Saya hanya diminta fokus latihan. Katanya seminggu lagi akan ada keputusan," ujarnya. Soal kontrak, pemain yang juga pernah bermain di PSM Makassar ini belum mengetahuinya. "Soal kontrak, belum," kata Abanda.

Pelatih Persib, Darko hari kemarin tak berkomentar kepada wartawan. Setelah latihan, ia bergegas meninggalkan lapangan dan masuk ke dalam mobil.

Sebelum pulang, rombongan Persib sempat harus menunggu. Karena asisten pelatih Jovo Cuckovic dan pemain Brasil Wallacer de Andrade Medeiros terlambat masuk ke dalam kendaraan. Wallacer tak bisa berjalan cepat karena menderita cedera di kaki kirinya.

0 komentar: