BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Jumat, 27 Agustus 2010

Cristian "El loco" Gonzalez Dipertahankan

Pelatih Persib, Daniel Darko Janackovic memastikan satu tempat di posisi striker akan menjadi salah satu dari dua legiun asing yang mengikuti seleksi. Kemungkinan besar pilihan Darko jatuh pada Cristian Gonzalez yang akan direkomendasikan untuk dikontrak musim ini ketimbang Pablo Frances.

Menurut sumber terpercaya di jajaran PT PBB, Senin (23/8) siang, dalam rapat tertutup antara manajemen, konsorsium, PT PBB dan jajaran pelatih didapat beberapa nama tambahan yang akan diikat musim depan, di luar nama 13 pemain yang terlebih dulu direkomendasikan. Salah satunya disebutkan tentang posisi pemain asing di lini depan.

"Pemain asing yang direkomendasikan yaitu Vagner Luis dan satu lagi di posisi penyerang. Kemungkinannya Cristian Gonzalez," kata sumber yang enggan disebut namanya itu.

Artinya sampai hari ini nasib mantan striker Persijap, Pablo Frances, masih belum jelas. Bahkan rencana Darko untuk mendatangkan striker asing susulan, baik itu asia maupun non-asia, semakin menguatkan rumor bahwa kebersamaan Pablo dengan Persib tak akan lama lagi.

Source: TJ

0 komentar: