BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Jumat, 20 Agustus 2010

Darko Rekomendasikan 26 Pemain

Pelatih Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic kemungkinan besar bakal memilih 26 pemain untuk mengisi skuadnya yang bakal tampil di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 mendatang. Namun sejauh ini, pelatih berdarah Serbia itu baru merekomendasikan 13 nama pemain untuk dikontrak manajemen klub.

Informasi tersebut didapatkan "GM" dari asisten pelatih Persib, Robby Darwis, Kamis (19/8). "Kalau daftar nama pemain yang akan direkomendasikan pelatih kepala, saya belum tahu. Tapi, kalau jumlah keseluruhannya adalah 26, termasuk tiga penjaga gawang," kata Robby yang dihubungi "GM", Kamis (19/8) petang.

Dari daftar 13 nama yang sudah diumumkannya, Rabu (18/8), untuk tiga penjaga gawang, Janackovic sudah memastikan bakal diisi nama lama yaitu Markus Horison Rihihina, Cecep Supriyatna, dan Dedi Haryanto. Sedangkan Imam Arief Fadhillah yang masih tetap ikut berlatih, kemungkinan besar tetap diproyeksikan untuk membela Persib U-21.

Sepuluh nama lain yang sudah diungkapkan Janackovic untuk dikontrak manajemen klub adalah Nova Arianto, Maman Abdurahman, Wildansyah, Abdul Rahman (Persita), Vagner Luis De Oliveira Marins (Brasil), Eka Ramdani, Atep, Jejen Zaenal Abidin (Persikabo), Dias Angga Putra (Persib U-21), dan Airlangga.

Selain ke-13 nama tersebut, Janackovic juga dikabarkan sudah menyatakan Zaenal Arief lolos seleksi asalkan penyerang yang musim lalu berkostum Persisam Putra Samarinda itu mengubah posisinya menjadi pemain sayap kiri.

Dalam daftar pemain yang sudah diumumkan Janackovic itu tidak terdapat nama Gilang Angga Kusumah, Munadi, Hariono, Siswanto, dan Cristian Gonzales yang sebelumnya sudah dinyatakan "aman" oleh manajemen klub.

Belum bertambah

Hingga sesi latihan Kamis (19/8), jumlah pemain yang direkomendasikan Janackovic itu belum bertambah. "Tidak sekarang," begitulah jawaban singkat Janackovic ketika ditanya wartawan tentang pemain tambahan yang direkomendasikannya untuk direkrut manajemen klub.

Ketika dikonfirmasikan, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar yang sempat bertemu dengan Janackovic pada Rabu (18/8) malam, belum mau mengungkapkan daftar lengkap pemain yang sudah direkomendasikan Janackovic untuk direkrut. Namun, dari informasi yang didapatkan "GM" di internal tim, ada kemungkinan Janackovic akan segera melakukan pencoretan pemain yang tidak terpakai pada akhir pekan ini.

Source: GM

0 komentar: