BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Rabu, 18 Agustus 2010

Daniel Puji Rahmat dan Pablo

Latihan Persib sore tadi di lapangan UPI kembali diikuti oleh 4 pemain yang baru hadir mulai kemarin. Selain ada Hariono yang sudah pasti diperpanjang kontraknya oleh Persib, ada 3 pemain yang mencoba peruntungannya melalui seleksi di Persib. Setelah pertandingan berakhir, Daniel memuji dua pemain, yaitu Pablo Fances dan Rachmat Affandi.

“Saya sudah pernah melihatnya 2 kali dan saya cukup suka. Dia mempunyai kesempatan yang sama seperti pemain yang lainnya,” ujar Daniel.

Rachmat Affandi sebelumnya bermain untuk Arema Indonesia. Ia menjadi pilihan kedua setelah Noh Alam Shah pada posisi striker. Pemain kelahiran Jakarta yang mengawali karir di Persija Jakarta ini sempat bermain bersama Eka Ramdani ketika bermain di timnas junior.

Satu lagi pemain yang dipuji oleh Daniel adalah penyerang asal Argentina, Pablo Frances. Pemain ini sebenarnya baru datang ke Bandung kemarin sore, namun pada latihan malamya, ia sudah bergabung bersama tim.

“Pablo pemain bagus. Sekarang ia masih dalam keadaan letih setelah melakukan 36 jam perjalanan, namun semakin hari, kondisinya semakin membaik,” jawabnya.

Daniel pada latihan hari Kamis lalu sempat menolak sodoran nama Pablo dengan alasan tinggi badan. Ia mengharapkan bisa mendapatkan penyerang dengan perawakan yang jangkung. Setidaknya sepantar dirinya.

“Saya awalnya memang menolak karena menyangka tingginya tidak sampai 174 cm, namun ternyata tingginya adalah 178 cm. Dan ia adalah pemain bagus,” sambungnya.

0 komentar: