BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Kamis, 05 Agustus 2010

Hanya Untuk Kebaikan Persib

ASLINYA orang Malang. Tapi, kepedulian mantan H. Zaenuri Hasyim ini buat Persib Bandung tak perlu diragukan lagi. Demi Persib, mantan Pangdam III/Siliwangi ini siap melakukan apa pun, termasuk ketika diminta menjadi Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) oleh H. Umuh Muchtar dan Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada ketika Persib akan melangkah ke jenjang profesional.

Seperti kebanyakan bobotoh, Zaenuri juga merindukan prestasi tertinggi dari tim kebanggaannya ini. "Saya berharap, pada musim ini prestasi Persib lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Zainuri ketika berbincang-bincang dengan wartawan, usai mengumumkan daftar pemain yang dipertahankan di Hotel Savoy Homann, Jln. Asia Afrika Bandung, Selasa (3/8) malam.

Atas motivasi tersebut, dalam kesempatan itu, Zaenuri secara terbuka meminta dukungan semua pihak untuk kesuksesan Persib pada musim 2010/2011, termasuk terhadap keputusan manajemen klub memilih pelatih anyar Darko-Daniel Janackovic.

"Lewat proses panjang dan berbagai pertimbangan, kita sudah memutuskan Darko jadi pelatih Persib. Jadi, itu jangan dipermasalahkan lagi. Kita ingin amankan keputusan itu dan saya mohon dukungan positif. Meski sempat terjadi perbedaan pendapat, saya yakin hal itu karena konsorsium dan manajemen Persib menginginkan yang terbaik buat Persib," paparnya.

Zainuri menolak kalau perbedaan pendapat antara konsorsium dan manajemen klub soal pemilihan pelatih ini disebut sebagai sebuah konflik internal. "Itu hanya perbedaan pendapat yang sangat biasa dalam sebuah organisasi. Jadi, bukan konflik," katanya. (endan suhendra/"GM")

Source: GM

0 komentar: