BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Kamis, 05 Agustus 2010

"El Loco" Ingin Bertahan di Persib

Walaupun belum mendapat kabar mengenai perpanjangan kontraknya, Christian "El Loco" Gonzales mengaku masih ingin merumput bersama Persib Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) musim 2010-2011. Pemain yang menjadi top scorer pada Piala Indonesia 2010 ini, belum terpikirkan untuk pindah ke klub lain.

"Saya masih ingin bermain bersama Persib pada musim depan. Lagi pula, kontrak saya baru habis Oktober mendatang. Kita tunggu saja keputusan dari manajemen dan pelatih baru," kata Gonzales kepada "PR" di sela-sela pertandingan persahabatan melawan Perssi di Stadion Suryakencana, Kota Sukabumi, Selasa (3/8).

Nama Gonzales memang tengah menjadi pembicaraan setelah Pelatih Persib yang baru, Daniel Darko Janackovic, dikabarkan tidak memasukkan penyerang asal Uruguay tersebut ke dalam rencananya musim depan. Bahkan, Janackovic menilai, kemampuan El Loco mulai mengalami penurunan sehingga dinilai tidak akan bisa bermain dengan strategi dan metode yang akan diterapkan Pelatih Persib baru itu.

"Mudah-mudahan saja saya masih bisa bermain bersama Persib musim depan. Kalau memang tidak cocok dengan pelatih yang baru, sekarang juga saya bisa memperkuat Persib U-21," katanya sambil bergurau.

Ketika memperkuat Persib U-21 pada laga persahabatan di Kota Sukabumi bersama dengan empat pemain Persib yang berlaga pada LSI, ribuan bobotoh yang memenuhi stadion Suryakencana, masih mengelu-elukan namanya.

Pemain yang pernah menjadi pencetak gol terbanyak musim 2008 dan 2009 itu menjadi idola dalam pertandingan persahabatan kali ini. Bahkan, sebelum laga usai, "El Loco" sempat dikerubuti para penonton. Mereka berlomba untuk berburu foto bersama pemain itu.

Pada laga persahabatan, pemain Persib U-21 plus mengalahkan tuan rumah 2-0 (1-0). Para pemain Perssi Kota Sukabumi tidak berkutik ketika para pemain Persib terus-menerus menyerang gawangnya. Walaupun Gonzales tidak mencetak gol dalam pertandingan ini, sejumlah peluang cantik sempat tercipta melalui kaki kanannya.

Walaupun peluangnya digagalkan oleh sejumlah pemain Perssi, dua gol tercipta melalui sundulan striker muda Rudi Geofani pada menit pertama. Sementara gol kedua dicetak pemain belakang Edi Hafid Murtado pada menit ke-55. Dia memanfaatkan umpan dari sisi kiri pertahanan Perssi

Source: PR

0 komentar: