BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Kamis, 19 Agustus 2010

Rahman Bertekad Bawa Persib Juara

Menjadi punggawa Persib Bandung adalah pencapaian luar biasa bagi seorang pemain sepak bola. Hal itu juga dirasakan oleh pemain yang lolos seleksi, Abdul Rahman.

Namun, lolos seleksi bukanlah akhir dari segalanya. Karena ke depannya tantangan semakin besar. Apalagi Rahman ingin membawa Maung Bandung kembali merasakan gelar juara.

"Ke depannya saya harus kerja keras lagi. Semoga saya bisa membawa Persib juara," harap pemain berusia 22 tahun ini. Menurutnya, Persib sebagai tim besar punya pemain-pemain yang berkualitas. Dan itu merupakan satu potensi untuk meraih gelar juara.

Pelatih Persib Bandung Daniel Darko Janackovic kemarin menyebutkan 13 pemain yang lolos seleksi tahap pertama. Di antara pemain yang lolos seleksi, ada tiga pemain muda yang direkomendasikan untuk dikontrak. Satu di antaranya adalah bek tinggi yang musim lalu memperkuat Persita Tangerang, Abdul Rahman.

Kepada Tribun, Rahman mengungkapkan rasa syukurnya. "Alhamdulillah. Kalau itu memang benar, berarti satu cita-cita saya sudah kesampaian," kata pemain kelahiran 14 Mei 1988 ini.

Pemain yang tingginya 190 centimeter ini menambahkan, Persib adalah tim besar dan memiliki pemain-pemain yang bagus. Karenanya memperkuat Maung Bandung musim depan merupakan kebanggaan bagi pemain yang direkomendasikan bergabung Persib oleh asisten pelatih timnas PSSI Wolfgang Pikal. Rahman juga diproyeksikan memperkuat timnas Indonesia di SEA Games mendatang.

0 komentar: