BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Kamis, 19 Agustus 2010

Abanda Ingin Bela Persib

Bek jangkung yang musim lalu membela Persija Jakarta Abanda Herman mulai mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Lapangan Brigif, Cimahi, Rabu (18/8) sore. Selain Abanda, latihan ini juga dihadiri pemain baru yang ikut seleksi Rahmat Rivai, eks striker Sriwijaya FC.

Abanda kemarin mengenakan nomor punggung 27. Pemain asal Kamerun ini terlihat serius mengikuti latihan yang dipimpin oleh pelatih Daniel Darko Janackovic.

Kepada wartawan Abanda menyatakan rasa senangnya bisa berlatih bersama skuad Maung Bandung. "Hari pertama latihan bagus. Saya mulai kenal dengan anak-anak (pemain Persib, Red)," ujarnya setelah latihan.

Ia menambahkan dirinya tiba di Bandung sekitar pukul 13.00. Kemudian pukul 15.30 langsung mengikuti latihan bersama pemain-pemain Persib. "Begitu sampai di sini saya langsung latihan. Tapi itu tidak masalah bagi saya," tambahnya.

Abanda berharap, dirinya benar-benar bisa bergabung dengan Maung Bandung musim depan. "Mudah-mudahan saya bisa bergabung dengan Persib. Kita lihat saja nanti," ucapnya.

Mengenai rivalitas Persib dan Persija, Abanda mengatakan dirinya akan bersikap profesional. "Sekarang saya pakai baju biru. Saya akan profesional," tutur Abanda.

Sementara Darko belum bisa berkomentar banyak tentang Abanda. Apalagi Abanda baru bergabung dan ikut latihan. "Dia baru ikut berlatih hari ini. Jadi saya belum melihat kemampuannya," ucapnya

Source: TJ

0 komentar: