BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Kamis, 19 Agustus 2010

Persib Pasti Pakai Stadion Siliwangi

Persib Bandung dipastikan akan kembali berlaga di Stadion Siliwangi Bandung pada awal Liga Super Indonesia 2010/2011. Pasalnya renovasi Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung baru akan selesai pada November mendatang.

Sedangkan rencananya LSI akan kembali bergulir pada bulan September.

"Kita memang tidak punya pilihan selain di Stadion Siliwangi. Karena itu satu-satunya stadion yang ada di Bandung. Oleh karenanya, Persib hampir dipastikan akan bermain di Stadion Siliwangi," ujar Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram kepada "GM", Minggu (15/8).

Untuk hal itu, Panpel Persib mengaku telah melakukan pendekatan kepada pihak keamanan untuk bisa memberi izin pertandingan. Karena diakui Budi, perizinan Persib untuk berlaga di Stadion Siliwangi lebih "rumit" dibandingkan di Stadion Si Jalak Harupat.

"Kita memang selalu bersilaturahmi dengan kepolisian dan pihak keamanan lainnya. Karena kalau tidak diberi izin, Persib akan mengalami kesulitan," katanya.

Informasi terakhir yang diperoleh Panpel Persib, lanjutnya, Stadion Siliwangi sudah dapat digunakan kembali pada September mendatang. Saat ini pengelola Stadion Siliwangi masih terus melakukan pembenahan rumput.

"Mudah-mudahan saja Stadion Siliwangi bisa memenuhi standar," tuturnya.

Seperti diketahui, musim lalu, Persib beberapa kali mengalami kendala perizinan penggunaan stadion. Untuk bermain di Stadion Siliwangi, bobotoh bahkan harus melakukan perjanjian dengan aparat keamanan.

0 komentar: