BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Kamis, 05 Agustus 2010

Kepenasaran Nova Arianto di Persib Untuk Menjadi Juara

‎ ‎ ‎‎Nova Arianto, kapten Persib Bandung bernomor punggung 30 ini adalah salah satu dari sekian pemain Persib yang akan kembali dikontrak Persib dibawah komando pelatih asal Prancis, Daniel Darko Janackovic. Dengan demikian ini berarti musim ke-4 nya ia bergabung bersama pasukan Maung Bandung.

Pemain yang dulunya berposisi sebagai striker ini mengakui telah dihubungi oleh pelatih Daniel Janackovic beberapa hari lalu dan diberitahu bahwa dirinya masih diperlukan oleh Persib untuk berjuang merebut gelar juara musim depan. Selain itu, Nova juga mengatakan bahwa ia diminta untuk memberikan beberapa masukan untuk Persib, namun semuanya diserahkan sepenuhnya kepada manajemen.

“Saya memang telah diberitahu untuk tetap di bandung oleh pelatih, namun belum ada pembicaraan selanjutnya dengan manajemen, jadi semua masih menunggu. Semoga saja ada hasil yang baik dari negosiasi nantinya,” ungkapnya ketika dihubungi sore ini.

Alasan yang dikemukakan oleh Nova adalah ia ingin memberikan gelar juara kepada bobotoh yang telah lama menunggu.

“Saya penasaran, sudah 3 musim saya di Bandung namun belum juga memberikan gelar juara. Untuk itu saya selalu siap bertahan di Persib dan berjuang untuk memberikan gelar, selama manajemen masih membutuhkan saya.” lanjutnya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Persib musim ini, Nova memang termasuk salah satu yang mempunyai tekad kuat untuk membawa kemenangan. Beberapa kali ia berinisiatif untuk ikut maju ke kotak penalti lawan pada menit-menit akhir untuk mengusahakan Persib membuat gol. Termasuk ketika pertandingan terakhir di Piala Indonesia melawan Arema Indonesia. Sayangnya, gol tak kunjung tiba dan Persib akhirnya harus tersingkir karena defisit satu gol.

Bagaimana jika nanti diberi kepercayaan kembali untuk menyandang ban kapten Persib?

“Saya selalu siap jika nantinya tetap menjadi kapten, dengan catatatan bahwa manajemen, pelatih dan pemain semua memberikan kepercayaan kepada saya,” kata pemain yang pernah mengantarkan Persebaya menjadi juara Liga Indonesia pada tahun 2004 ini.

Saat ini, Nova Arianto sudah berada di Jakarta dan bergabung bersama 21 pemain lainnya yang terpanggil masuk seleksi timnas dibawah arahan pelatih asal austria Afred Riedl. Termasuk dua pemain Persib lainnya, Maman Abdurahman dan Wildansyah.

Jika lolos, ia berjanji akan terus memberikan yang terbaik buat bangsa ini dan memperbaiki citra timnas dimata masyarakat Indonesia.

0 komentar: