BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Jumat, 20 Agustus 2010

Abanda Herman "Kabur" dari Bandung

Mantan stopper Persija Abanda Herman yang mengikuti seleksi pemain Persib meninggalkan Bandung tanpa sepengetahuan manajemen Persib, Kamis (19/8) malam. Sebelumnya, pada Kamis petang ia masih terlihat ikut terlibat dalam sesi latihan hari kedua bersama tim di bawah asuhan Daniel Darko Janackovic di Lapangan Manunggal, Brigif 15 Kujang II, Cimahi.

Kepergian Abanda yang tiba-tiba itu membuat kalangan manajemen terkejut. Pemain asal Kamerun itu hengkang begitu cepat. Ia memutuskan hal itu tanpa membicarakan lebih lanjut dengan manajemen.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menuturkan hal itu kepada wartawan yang menunggu di salah satu hotel di Jln Asia Afrika, Bandung Jumat (20/8). Saat itu, pemburu berita menerima kabar, Umuh akan menggelar jumpa wartawan. Menurut dia, Abanda sebelumnya sempat menyampaikan keinginannya tersebut. Namun untuk alasan kuat yang mendorong pemain belakang itu "kabur", Umuh tidak menjelaskan lebih jauh, meski kabar yang beredar, Abanda merasa tidak cocok dengan pelatih. ‎​Dengan demikian, untuk meluruskan hal tersebut, ia akan menjelaskan hal tersebut pada wartawan pada sesi pertemuan khusus siang ini.

Sebelumnya, pada latihan sore, Kamis kemarin, Abanda dan Janackovic sempat terlihat melakukan pembicaraan serius usai latihan. Entah apa yang mereka bahas, keduanya enggan memberikan keterangan apa pun.
Pada hari pertama Abanda terlibat latihan bersama Persib, Rabu (18/8) lalu, Janackovic sempat memberikan penilaian bahwa Abanda tidak terlalu istimewa. "He is nothing special," ucapnya. Pasalnya, kondisinya saat itu baru saja datang ke Bandung. Selain itu, ia telat bergabung bersama tim.

0 komentar: