BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Kamis, 05 Agustus 2010

Darko Seleksi 7 Pemain Persib U-21 dan Pemain Asing

Keinginan manajemen klub Persib Bandung untuk memberikan kesempatan kepada pemain U-21 bergabung dengan tim senior disetujui pelatih anyarnya, Darko-Daniel Janackovic. Berdasarkan hasil pertemuan pertama di Hotel Savoy Homann, Jln. Asia Afrika, Selasa (3/8) malam yang dilanjutkan pada Rabu (4/8) siang, Persib memutuskan memanggil 7 pemain U-21 untuk mengikuti pemusatan latihan di Lembang, 5-10 Agustus 2010.

Ketujuh pemain Persib U-21 yang mendapat undangan untuk mengikuti seleksi itu adalah Imam Arief Fadillah (kiper), Yan Harjito, Rian Permana (belakang), Rendi Saputra, Diaz Angga Putra, Muhammad Agung Pribadi (gelandang), dan Rudi Geofani (striker).

Manajer Persib, H. Umuh Muchtar membenarkan soal pemanggilan pemain Persib U-21 itu. Dikatakannya, sesuai dengan pembicaraan dengan pelatih kepala, masa pemusatan latihan di Lembang ini pun akan dijadikan ajang seleksi bagi pemain Persib U-21 dan pemain anyar lainnya, termasuk pemain yang direkomendasikan Janackovic dan manajemen klub.

"Manajemen dan pelatih setuju untuk mengadakan seleksi secara bersama-sama. Tapi keputusan akhir tetap ada di tangan pelatih. Tidak ada masalah," kata Umuh.

Selama masa seleksi itu, Janackovic sudah dibantu asisten pelatih Robby Darwis dan pelatih kiper Anwar Sanusi.

Pemain asing

Dikatakan Umuh, masa pemusatan latihan di Lembang akan dimulai dengan sesi latihan pagi di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Kamis (5/8). Pada sesi latihan pagi ini akan hadir para pemain lama yang dipertahankan dan berada di Bandung, 7 pemain Persib U-21 dan beberapa pemain anyar yang direkomendasikan Janackovic dan manajemen, termasuk pemain asing.

Selain Cristian Gonzales, dua pemain asing lain yang direkomendasikan Janackovic, Vagner Martins (Brasil) dan Eugenio Klein (Argentina) dikabarkan sudah turut berlatih. Dari deretan pemain lokal, ada nama Abdul Rahman (Persita), Yudi Khoerudin (Pro Duta), dan Jejen Zaenal Abidin (Persikabo). Sedangkan Siswanto kemungkinan belum hadir karena tengah mengikuti pelatnas di Jakarta.

Sementara itu, meski namanya masuk dalam daftar pemain yang dicoret, Dedi Heryanto tetap diberi kesempatan mengikuti seleksi. "Besok (hari ini, red), Dedi masih ikut berlatih," kata pelatih penjaga gawang, Anwar Sanusi.

Source: GM

0 komentar: