BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Daftar Pengunjung Saalam Dunya Akherat

free counters

Kamis, 19 Agustus 2010

Pemain Pilihan Darko Bisa Dicoret

Manajer Persib, Umuh Muhtar, menegaskan bahwa pemain yang telah direkomendasikan Daniel Darko Janackovic tidak akan langsung diikat kontrak oleh manajemen Persib. Manajemen akan melakukan uji proposal terhadap nilai kontrak yang diajukan oleh agen atau si pemain itu sendiri.

Dikatakan Umuh, pemain yang akan dikontrak adalah pemain atau agen yang hanya menyodorkan nilai kontrak sesuai dengan kualitas skill yang dimiliki oleh pemain tersebut.

Darko sendiri seusai latihan kemarin, telah merilis 13 pemain yang direkomendasikannya untuk diikat musim ini. Ketiga belas pemain ini merupakan pemain yang telah lolos seleksi tahap pertama. Sisanya baru akan diumumkan Darko menjelang keberangkatan Persib mengikuti turnamen Inter Island Cup 2010 yang akan dimulai pada 27 Agustus mendatang.

Ketiga belas pemain yang sudah dirilis antara lain Vagner Luis, Markus Haris Maulana, Cecep Supriatna, Dedi Haryanto, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Wildansyah, Abdul Rahman, Eka Ramdani, Atep, Airlangga Sutjipto, Diaz Angga dan Zezen Zainal.

"Kita tegaskan, mereka yang akan dikontrak adalah yang harganya proporsional. Kalau ada pemain muda atau tidak jelas kiprahnya mematok harga mahal, maka tentu tidak logis dan akan kita cancel," tegas Umuh.

Pria yang juga Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ini berharap, pemain yang direkrut memiliki kualitas yang mumpuni. Manajemen menunjuk Pablo Frances, Cristian Gonzalez, Abanda Herman, Rahmat Affandi, Munadi dan Hariono, sebagai pemain yang berkualitas yang wajib direkrut dibandingkan pemain asing lainnya.

"Harus dilihat kualitasnya, mana yang jauh lebih baik. Pokoknya jangan sampai asal rekrut. Semuanya harus demi Persib juara," kata Umuh.

Selain itu, keputusan akhir pemain yang akan direkrut, jelas Umuh, akan dirapatkan sehingga akan menjadi keputusan bersama. Dia berharap, pelatih yang selama ini enggan berkoordinasi dengan manajemen mau mendekatkan diri. Sebab, dalam mengarungi musim 2010/2011, koordinasi antara manajemen dan pelatih mutlak harus dilakukan.

"Kalau pelatih tetap seperti ini, kita tidak bisa bekerjasama. Apalagi Darko belum kita kontrak, jadi semuanya bisa berubah," katanya.

Source: TJ

0 komentar: